Penyebab Sprei Menjadi Luntur dan Agar Sprei Tidak Luntur



sprei adem, sprei luntur, sprei murah

Nah, sebenarnya apa sih yang lazim, yang menjadi penyebab sprei luntur dan agar sprei tidak luntur¸ diantaranya adalah:
·         Saat mau mencuci , bahan sprei dipisah dengan bahan bedcover, dan bahan lainnya seperti handuk dan pakaian, begitupula bedcovernya, ini disebabkan karena tiap jenis bahan membutuhkan cara perawatan yang berbeda.
·         Hendaknya selalu memasukkan sprei ketika air sudah benar-benar tercampur dengan detergent (detergent sudah terurai dengan sempurna ), jangan dimasukkan bersamaan dengan menuang detergent, hal kecil seperti ini sering di sepelekan namun bisa membuat lilin yang luntur jadi semakin banyak dan meninggalkan bekas. Nah.., kamu mau-nya ga luntur tapi pilih sprei murah yang murahan, pilih donk sprei murah lembut berkualitas.
·         Ok, lanjut, kemudian gunakan suhu air yang rendah atau suam-suam kuku untuk kain bewarna.
·         Untuk pembasahan/ perendaman, paling lama hanya 1 menit, karena fungsi pembasahan ini hanya untuk menghilangkan kotoran awal dan menyesuaikan suhu sebelum proses penyabunan.
·         Jika mencuci menggunakan tangan, Jangan di gosok-gosok dan jangan disikat sama sekali. Dan yang paling utama, untuk detergentnya, perlu di ingat, untuk tidak menggunakan Pemutih ataupun detergent yang mengandung zat pewarna dan Chlorine. Karena Chlorine termasuk bahan pengelantang untuk bleaching dan senyawa chlorine sifatnya sangat keras. Dalam hal ini , walaupun kandungan chlorin tidak sekeras bayclin, namun masih banyak detergent-detergent di pasaran seperti R**so (apalagi yang anti-noda) juga terlalu keras untuk jenis bahan japan sateen karena ri**o masih mengandung chlorine. Biasa jenis detergent yang non-chlorine ini bisa ditemukan di beberaapa jenis supermarket seperti carefour atau ranch market, dan ini dikhususkan memang untuk detergent bahan lembut seperti sutra, dan batik tulis. Jangan cuma asal pilihmotif sprei bagus aja..
·         Dan untuk takarannya , pastikan menggunakan takaran yang rendah , cukup setengah dari rekomendasi pabriknya , ini bisa buat kain jauh lebih awet.
·          Setelah bersih, untuk mengeringkannya, biarkan kering secara alami, dan jangan memeras nya.
·         Keringkannya dengan cara dibalik di udara terbuka dengan sinar matahari.
·         Bila ingin memberi pewangi dan pelembut kain pada sprei, sebaiknya jangan disemprotkan langsung pada bahan. Sebelumnya, tutupi dulusprei dengan kertas, baru semprotkan cairan pewangi dan pelembut sprei.
·         Jika menggunakan setrika biasa, Hindari penyetrikaan sprei secara langsung di permukaan , Setrika kain dibagian belakangnya. Bisa juga di-semprotkan air di atas sprei lalu lapisi sprei dengan kertas putih. Hal ini untuk menghindari sprei-nya terkena panas langsung dari setrikaan.
Memang beberapa ada yang belum mengetahui bagaimana cara perawatan Sprei Satin Jepang sehingga seringkali mengalami masalah dalam pencucian awalnya. Memang terkesan kompleks, tapi sayang kan kalau bahan bagus bisa rusak karena kita masih awam dalam hal perawatannya. Nah, pilihlah sprei yang murah dan juga berkualitas untuk keluarga Anda.

Ditulis oleh Tabuleta Marketiva

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

1 Agustus 2017 pukul 23.17

trimakasih saya suka tulisan anda semoga bermanfaat,,

14 Mei 2019 pukul 03.00

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pasar Sprei Grosiran - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger